Menit .. menit terakhir di hari rabu, 9 April 2014.
Sebelum berangkat memenjamkan mata , aku ingat sebuah catatan yg ingin aku tulis di blog ini ...
Hari ini, adalah hari ulang tahun adik perempuanku. Namanya Raya Siti nur Azizah. Dia genap berusia 15 tahun. Tepat di hari PEMILU 2014 diselenggarakan. Ulang tahunnya dirayakan dengan pesta Demokrasi se-Indonesia Raya .. haha
Selamat ya cimoooott sayang ^_^
Maaf belum bisa kasih kado, ntar aja kalo pulang ya ,, XD
Sedikit mengenang masa kecil..
Dulu , aku dan adik perempuanku tak pernah akur. Selalu saja ada yg kita permasalahkan.
Rebutan inilah, itulah, berantemlah, saling ngadu, dan macem-macem perkara yg bikin kita gk pernah akur.
Aku selalu gak suka disamain dengan dia.
Dan dia selalu pengen sama dengan aku -_-
Aku jahat banget sama dia. Walaupun dia juga kadang begitu (sampe pernah bikin aku berdarah gara-gara dia pukul pake alat peraga sekolah), tapi kalo diinget-inget, tetep aja selalu ngerasa aku yg jahat banget.
Waktu dia TK, aku selalu gak mau diikutin dia kalau main. Padahal dia kesepian. Dia gak punya temen selain aku. Dia selalu ingin sama-sama bareng aku. Dia selalu ingin diakui keberadaannya, sedangkan aku?
masih tidak ingin diganggu dia . Ya Tuhan.. maaf moot...
Aku orangnya egois, selalu ingin menang sendiri, gak mau ngalah, selalu ingin jd pusat perhatian, manja, beda  bgt sama adikku, kadang malah dia yg ngalah buat aku. Dia juga sekarang lebih dewasa, lebih bisa jaga image daripada aku yg blak-blakan dan centil gak karuan.
Dulu kalau udah berantem, kadang suka kepikiran kalo aku gk mengharapkan kelahiran dia, kenapa dia harus ada, saking keselnya. Apa orang lain juga gitu ya?? apa cuma aku yg ga seneng disaingi adik perempuan? Ampunn Tuhan .. Astagfiraullah .......

Waktu aku masuk SMA dan terpaksa berpisah dari rumah dan tinggal di pesantren.
keliatannya dia seneng banget . Dia jadi berkuasa di rumah. Gak ada yg marahin lagi kayak aku -_-
Hubungan kita makin jauh, tapi udah gak pernah berantem lagi. Paling cuek-cuekan aja.
Masih kurang rasa kebersamaanya. Aku suka ngerasa lebih sayang sama adik laki-laki'ku daripada dia. Tapi sebenarnya salah. kamu selalu punya tempat tersendiri koq moot di hatiku.
aku hanya gengsi mengakuinya.
aku gengsi nunjukin kalo aku sayaaaang sama kamu.
aku gengsi bilang kalo aku suka kangen sama kamu..
aku gengsi ngakuin bahwa aku tidak selalu benar, dan kamu tidak selalu salah.
Sekarang, setelah kita jauh .. aku sadar kalo kamu itu berarti buatku moot..
Maafin aku ya,, aku tau aku banyaaak bgt salah sama kamu
walaupun pas lebaran biasanya suka jaim kalo minta maaf. Itu kesalahan juga
Di usia'mu yg ke-15 ini, aku cuma mu bilang ..
kalo kamu bisa lebih hebat dari aku
kamu bisa lebih berhasil dari aku
kamu bisa banggain orang tua kita
Kamu bisa lebih pintar dan pintar lagi kalo kamu berusaha lebih giat
aku sayang kamu cimoootttt ...
baik-baik ya di rumah.
semoga UN tahun ini lancar, kamu lulus dengan nilai memuaskan,
trus bisa keterima sekolah dimanapun kamu mau..
yg rajin ya shalatnya, kan udah baligh :D
titip salam buat Chiema kucingku yg cuek abisss.....
selamat ulang taun juga .. aku heran koq bisa dia lahir di tanggal yg sama dengan hari jadi si cimoott :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGELOLAAN LABORATORIUM - MENGITUNG KEBUTUHAN UKURAN RUANG LABORATORIUM

Kurikulum Sebagai Sistem

ANTROPOLOGI KULINER